Posted on

Aston Villa Masih Biasa-biasa Saja, Steven Gerrard Berikan Jawaban Jujur

Aston Villa Masih Biasa-biasa Saja, Steven Gerrard Berikan Jawaban Jujur

Aston Villa Masih Biasa-biasa Saja, Steven Gerrard Berikan Jawaban JujurJuru strategi Aston Villa, Steven Gerrard sebutkan bila The Villans ingin maju diperlukan peralihan besar di panas musim ini. Dia mengharap mendapat suport kembali di transfer bursa.

Sesudah sukses dengan profesi pelatihannya dengan mengantar Rangers juara Liga Skotlandia musim kemarin, Aston Villa putuskan datangkan legenda Liverpool ke Villa Park.

Baca Juga : Tuhel Terangkan Argumen Chelsea Main Jelek

Steven Gerrard yang dipandang telah sukses menunjukkan pelatihannya langsung memperoleh support di transfer bursa Januari 2022. Beberapa pemain eksper sukses dibawa dimulai dari Lucas Digne sampai Philippe Coutinho.

Sayang, kehadiran mereka tidak dapat mengangkat status Aston Villa naik ke 10 besar Liga Inggris. bandar slot Kebalikannya, mereka selama ini masih ketahan di rangking ke 13 dan belum juga aman di mana bisa jadi terus merosot bila tidak juga mencetak kemenangan.

Sementara laga paling akhir di Liga Inggris team bimbingan Steven Gerrard berserah 0-1 melawan Watford saat main di basisnya sendiri. Mendekati musuh Brighton, si pelatih juga mengatakan memerlukan pembongkaran dan perlu pemain baru kembali.

Berbicara ke mass media, sobatjp si juru strategi menjelaskan Aston Villa sudah lumayan lama tidak finish di 10 besar . Maka, ia percaya musim ini kesempatan itu masih tetap ada.

Menurut Steven Gerrard, https://45.130.104.35/ club yang ia bereskan perlu finish di status yang bagus. Ia menerangkan bila standarnya selalu tinggi dan beberapa pemain sudah tahu. Si pelatih tekankan ingin terus menggerakkan Aston Villa dan di Rangers ia sebut pernah berada di keadaan ini. Tetapi sesudah ada penilaian, karena itu dijumpai status mana yang hendak diganti.

Aston Villa akan hadapi Brighton dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/2022 di Amex Fase, Sabtu (26/2) malam WIB.

Kemenangan dapat membuat team bimbingan Steven Gerrard naik rangking ke posisi 11 klassemen Liga Inggris. Bila kalah kembali, ada kesempatan akan berusaha untuk jauhi kemunduran.