Jurgen Klopp Sanjung Debut Luis Diaz Usai Kemenangan Liverpool Atas Cardiff

Jurgen Klopp Sanjung Debut Luis Diaz Usai Kemenangan Liverpool Atas CardiffJurgen Klopp menjelaskan Luis Diaz akan mempunyai sisa cedera untuk ingat kiprahnya di Liverpool sesudah pemain kiprahan itu menyumbangkan satu assist dalam performa pertamanya untuk club semenjak kehadirannya pada transfer bursa Januari.

Liverpool sukses meluncur ke perputaran ke-5 Piala FA selesai menaklukkan Cardiff City dengan score 3-1 di Anfield pada Minggu (6/2) malam WIB, saat perekrutan musim dingin Luis Diaz memperoleh peluang kiprahnya untuk The Reds.

Baca Juga: Kekalahan Manchester United Saat Berjumpa Wolverhampton

Walau memimpin laga, tetapi tuan-rumah baru dapat buka score pada menit ke-53 lewat Diogo Jota. Bermula dari umpan sepakan bebas Trent Alexander-Arnold, striker Portugal itu terbang untuk lakukan tandukan yang membobol gawang Dillon Phillips.

Sesudah gol pembuka itu, Jurgen Klopp masukkan Bandar Slot Bet Terkecil Harvey Elliot dan Luis Diaz untuk gantikan Naby Keita dan Curtis Jones, dan itu bisa dibuktikan jadi keputusan yang pas dari manager Jerman.

Pemain internasional Kolombia yang dibajak transfernya dari tangan Tottenham Hotspur lakukan penekanan pada pemain bertahan Cardiff City di kotak penalti yang membidani gol Takumi Minamino, saat sebelum pemain tengah muda yang baru datang dari cidera melepas shooting memutar yang mengagumkan selesai terima umpan crossing dari Andrew Robertson.

Bicara ke ITV Sport sesudah laga, Slot Bet Rendah Jurgen Klopp menjelaskan mengenai perekrutan anyarnya, “Luis masuk dan saat ini ia cuman alami bengkak dan cedera kecil, semuanya orang berpikiran, ‘Selamat tiba di Inggris!’ Tetapi bakal ada sisa cedera diakhir, sehingga ia tahu apakah yang ia kerjakan di laga pertama. Tetapi semua bagus!”

“Ia pemain bagus. Proses gol yang ia mulai untuk gol Bandar Slot Gampang Jackpot Taki betul-betul mengagumkan. Pressing tinggi, penekanan balik, saya menyenanginya! Dan Taki menyelesaikannya.”