Paul Pogba Diyakini Tak Bakal Pindah ke Man City

Paul Pogba Diyakini Tak Bakal Pindah ke Man CitySteve McManaman memprediksi Paul Pogba akan tinggalkan Manchester United di panas musim ini saat kontraknya usai, tetapi yakini jika ia tidak tergabung dengan club Premier League yang lain baik Chelsea, Liverpool, atau Manchester City.

Kontrak Paul Pogba akan usai pada 30 Juni 2022 kedepan sama dia nampaknya akan tinggalkan Old Trafford sebagai pemain bebas transfer di musim akhir ini karena perbincangan berkenaan kontrak anyarnya sudah berhenti.

Baca Juga: Barcelona Masih Tertarik Renato Sanches

Pemain internasional Prancis itu banyak dihubungkan dengan kepindahnya ke Real Madrid, Juventus, dan Paris Saint-Germain, walau ia sebetulnya telah disodori kontrak baru oleh Manchester United semenjak awalnya musim ini dengan kenaikan upah yang dapat capai nyaris Rp 9 Milyar per minggu untuk menjadikan sebagai salah satunya pemroduksi paling tinggi di club.

Saat ini bekas bintang Liverpool Steven Mcmanaman yakin jika bandar slot Paul Pogba kemungkinan akan tinggalkan Manchester United di akhir musim ini, tetapi ia sangsi bila juara Piala Dunia 2018 itu akan tergabung ke pesaing Premier League yang lain.

Paul Pogba Diyakini Tak Bakal Pindah ke Man City, Chelsea Atau Liverpool, Ini Alasannya!

Lepas jika ia sudah cetak 29 gol dan 37 assist di dalam 150 performanya di Premier League sobatjp, Paul Pogba didakwa kurang stabil dalam performnya yang membuat dipandang tidak bisa tingkatkan tim Chelsea, Liverpool, atau Manchester City sekarang ini.

Steve McManaman menjelaskan ke HorseRacing.net, “Bila Paul Pogba berpindah ke salah satunya pesaing Premier League Manchester United, saya bukan hanya akan kaget, saya akan sangat kaget!”

“Bila itu ialah Manchester City, Chelsea, atau Liverpool, saya akan terguncang, lebih dari sekadar kaget. Coba berpikir, apa Anda berpikiran Paul Pogba akan tingkatkan team Manchester City https://45.130.104.35/? Tidak. Ia tidak tingkatkan team Liverpool. Mungkin saja bukan untuk Chelsea, ingat bagaimanakah cara mereka bermain.”