Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol

Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, memberi komentar hasil pertandingan melawan Sheriff Tiraspol dalam matchday ke-2 babak group D Liga Champions 2021-2022. Merasakan teamnya menerima kekalahan, Courtois juga memuji kekuatan Sheriff Tiraspol, terutamanya untuk si kiper.Seperti dijumpai, Real Madrid roboh dari Sheriff Tiraspol dengan score 1-2 dalam pertandingan yang berjalan di Santiago Bernabeu, Rabu (29/9/2021) pagi hari WIB. Walau tampi serang semenjak awalnya laga, Real Madrid benar-benar kesusahan untuk tembus pertahanan yang diberi oleh Sheriff.

Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol  Team tamu sanggup membuat surprise di menit ke-25 saat Jasurbek Yakhshiboev menjebol gawang Madrid. Di set ke-2 , Karim Benzema sanggup membuat gol menyeimbang lewat sepakan penaliti di menit ke-65. 5 Bukti Sheriff Tiraspol, Club Kiprahan Liga Champions yang Permalukan Real Madrid di BernabeuSatu menit mendekati laga usai, Sheriff kembali sanggup cetak gol yang membuat mereka sukses mencetak kemenangan 1-2.

Liga Champions 2021-2022, Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol

Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol

Penjaga gawang Sheriff, Giorgos Athanasiadis, tampil demikian impresif dalam pertandingan itu. Ia juga dikukuhkan menjadi Man of the Match. Real Madrid Kalah atas Sheriff Tiraspol, Carlo Ancelotti Mengakui Teamnya ApesCourtois juga beri pujian kekuatan yang dipunyai Athanasiadis dalam berlaga di muka gawang. Pemain dari Belgia itu menyebutkan jika Sheriff mempunyai serbuan balik yang begitu membahayakan.

Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol Penjaga gawang mereka bermain permainan yang luar biasa dan bola tidak ingin masuk. Mereka bertahan di dalam dan bertahan secara baik dan lakukan serbuan balik dengan 3 atau empat pemain,” tutur Courtois dikutip dari situs sah Real Madrid, Rabu (29/9/2021).

Disamping itu, Courtois menyebutkan jika Real Madrid tidak sanggup memberinya penekanan dengan optimal. Sheriff juga memakai peluang itu dengan kekuatan gempuran yang paling menyusahkan. Kami tidak tekan mereka dengan lumayan baik dan mereka cetak gol saat mereka mempunyai empat pemain dalam kotak. Ini ialah detil kecilnya,” terang Courtois.

Real Madrid Dipermalukan Sheriff Tiraspol  Dengan mengalahkan Madrid, Sheriff sekarang tempati status pucuk klassemen sementara Group D dengan perolehan enam angka. Sementara Madrid, mereka ada di posisi ke-2 dengan koleksi tiga point.